Primary Pharmaceutical Leadership Forum (PPLF)

Himpunan Mahasiswa Farmasi Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Mataram (HMF FKIK UNRAM) melalui Departemen Kaderisasi mengadakan suatu kegiatan latihan kepemimpinan yang dinamakan “Primary Pharmaceutical Leadership Forum (PPLF)” dengan tema “Step Up, Step Out and be A Great Leader”. PPLF sendiri awalnya bernama Latihan Kepemimpinan 1 (LK 1), namun kini berubah nama menjadi Primary Pharmaceutical Leadership Forum (PPLF). Diadakannya PPLF ini merupakan suatu langkah awal untuk membentuk karakter, meningkatkan solidaritas, dan membangun jiwa kepemimpinan antara sesama mahasiswa/i baru di Program Studi Farmasi FKIK UNRAM. Dengan adanya PPLF ini, diharapkan akan tercipta kader-kader baru yang berkualitas bagi HMF FKIK UNRAM.

Kegiatan PPLF (Primary Pharmaceutical Leadership Forum) ini dilaksanakan selama dua hari satu malam ditambah dengan Follow Up dengan rincian sebagai berikut:
● PPLF 2023 Hari Pertama & Hari kedua:
Hari/Tanggal: Sabtu, 23 September 2023 – Minggu, 24 September 2023
Lokasi: BPSDMD Provinsi NTB
● Follow Up:
Hari/Tanggal: Sabtu, 21 Oktober 2023
Lokasi: Gedung Farmasi FK UNRAM


Terlaksananya kegiatan ini tidak luput dari kerja keras dan kekompakan panitia penyelenggara. Terlihat dari satu bulan sebelum dilaksanakan acara tersebut, panitia mengadakan rapat perdana guna meminimalisir kesalahan dalam berlangsungnya acara. Tak lupa juga, pada H-1 acara, seluruh panitia melakukan gladi untuk mempersiapkan tempat dan segala perlengkapan yang dibutuhkan. Sehingga pelaksanaan kegiatan Primary Pharmaceutical Leadership Forum (PPLF) dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X