PERTEMUAN ANTAR LEMBAGA EKSEKUTIF MAHASISWA (PALEM 2)

Kegiatan PALEM (Pertemuan Antar Lembaga Eksekutif Mahasiswa) tahun ini bertemakan “Sharing Information and Build Relation with Student Executive Board Pharmacy in NTB“ yang dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2023 di Ruang Rapat Gedung Program Studi Faramasi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, dimana ini merupakan kali kedua PALEM dilaksanakan. Kegiatan PALEM 2 dilaksanakan secara offline dengan jumlah tamu undangan sebanyak 31 yang terdiri dari perwakilan masing-masing Lembaga Eksekutif Mahasiswa Farmasi yang ada di NTB serta staf ahli dari ISMAFARSI BATARA JATIM. Briefing panitia dilakukan selama 30 menit sebelum acara dimulai. Briefing membahas persiapan panitia yang bertugas, menyiapkan barang yang akan digunakan, dan memberikan arahan kepada seluruh panitia terkait pelaksanaan kegiatan.

Rangkaian acara PALEM 2 yang pertama yaitu Sambutan-Sambutan yang diisi oleh Ketua Panitia PALEM ( Nadia Magfira Nurmalasanti ), Ketua HMF FK UNRAM ( Muhammad Syach Maulad Ichfa ) dan Ketua Program Studi Farmasi FK UNRAM sekaligus Pembina HFM FK UNRAM ( Ibu Dr. Apt. Agriana Rosmalina Hidayati., S.Farm, M. Farm ). Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia raya sebelum memasuki acara inti.

Rangkaian acara inti disini adalah Penyampaian materi dari Fahmi Aziz Pramono selaku Koordinator Wilayah ISMAFARSI BATARA JATIM yang membahas mengenai Sejarah ISMAFARSI Indonesia, Pengertian ISMAFARSI, Tujuan dari ISMAFARSI, SOP ISMAFARSI, serta Syarat Anggota Baru untuk bergabung dengan ISMAFARSI. Setelah pemaparan materi, dibuka sesi tanya jawab dan diskusi interaktif bagi tamu undangan.

Rangkaian acara selanjutnya adalah penyerahan sertifikat kepada pemateri yangdiserahkan oleh Ketua HFM FK UNRAM.

Setelah berakhirnya rangkaian acara inti, acara ditutup dan dilakukan sesi foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X