PALEM

Kegiatan PALEM ( Pertemuan Antar Lembaga Eksekutif Mahasiswa ) tahun ini bertemakan “ Sharing Information and Build Relation with Student Executive Board Pharmacy in NTB “ yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2023 di Auditorium dr Yunita Sabrina Fakultas Kedokteran Universitas Mataram. Kegiatan PALEM dilaksanakan secara offline dengan jumlah tamu undangan sebanyak 33 orang. Briefing panitia dilakukan selama 30 menit sebelum acara dimulai. Briefing membahas persiapan panitia yang bertugas, menyiapkan barang yang akan digunakan, dan memberikan arahan kepada seluruh panitia terkait pelaksanaan kegiatan.

Rangkaian acara PALEM yang pertama yaitu Sambutan-Sambutan yang diisi oleh Ketua Panitia PALEM ( Nadia Magfira Nurmalasanti ), Ketua HMF FK UNRAM ( Muhammad Syach Maulad Ichfa ), Ketua Program Studi Farmasi FK UNRAM sekaligus Pembina HFM FK UNRAM ( Ibu Dr. Apt. Agriana Rosmalina Hidayati., S.Farm, M. Farm ) dan Wakil Dekan III FK Unram ( Dr. dr. Rohadi, SpB (K), FICS, FINPS ), kemudian seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia raya sebelum memasuki acara inti. Rangkaian acara inti yang pertama disini adalah Perkenalam dari masing-masing LEM dimana inti-inti dari LEM membahas mengenai struktur kepengurusan organisasi, proker unggulan yang dimiliki, proker yang dapat bekerja sama dengan universitas lain, dan masalah yang dihadapi dalam menjalankan organisasi. Setiap sesi perkenalan berakhir, akan ada sesi diskusi interakatif dan pemberian sertifikat.

Rangkaian Acara inti yang kedua yaitu Tanya Jawab Masalah dalam Organisasi, dimana setiap LEM akan mengambil pertanyaan secara acak yang sudah di sediakan paniti dan diberikan waktu diskusi selama 7 menit untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Setelah rangkaian acara inti berakhir, diadakan sesi ISHOMA dimana semua inti-inti dari LEM berkumpul dan makan bersama.

Rangkaian acara yang terakhir yaitu pesan kesan dari inti-inti LEM yang hadir dan sesi foto bersama tamu undangan dengan panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

X